Jawabanmu

2014-08-01T20:06:58+07:00
1.berat badan.
2.pengelihatan.
3.tulang.
4.otot tubuh.
5.kesehatan serta kekuatan fisik.
itu bukan yg mempengaruhi ya ? hehe
itu pendapat saya,bro kalo kamu berpendapat jawaban sebagai faktor yg mempergaruhi,juga nggak papa.........saya hanya ingin membantu&maaf kalo jawaban saya kurang memuaskan.
oke terimakasih ya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T20:45:54+07:00
Berat badan, usia, ketanggasan, riwayat penyakit, kekuatan tulang