Jawabanmu

2014-08-01T20:01:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban=-100 dikali 10=-1000
U1=-100
U2=-100
U3 sampai U20/2=-100

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T23:41:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
125+(-225)+325+(-425)+525+(-625)+725+(-825)+...+1.925+(-2.025)
= (125-225) + (325-425) + (525-625) + (725-825)+...+(1725-1825) + (1925-2025)
   jadi semuanya ada 10 kelompok yang masing-masing hasilnya - 100
= 10 x (-100) = - 1000
Jadi, nilai
125+(-225)+325+(-425)+525+(-625)+725+(-825)+...+1.925+(-2.025)
= - 1000

11 4 11
sama-sama
Yg bner tu -1000 pa -100 sih kak???
kan tiap kelompok/lihat tiap tanda kurung, nilainya - 100, sedangkan semuanya ada 10 bagian. Jadi yang benar adalah 10 x -100 = - 1000
trmks
isian ni bener yah