Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T19:44:41+07:00
Penyakit hepatitis adalah penyakit yang menyerang bagian organ hati pada seseorang penyakit ini menyerang melalui virus.
cara mencegahnya sangatlah mudah misalkan menghindari makanan dengan menggunakan alat yang sama.
3 4 3
2014-08-01T19:48:30+07:00
Penyakit hepatitis adalah penyakit peradangan pada hati karena inveksi virus.
pencegahanya :  - memberikan vaksinasi 2-3 tetes
                               - menjaga kebersihan diri dan lingkungan.
2 5 2