Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T19:27:03+07:00
Negara berkembang adalah negara yang kesejahteraan material tingkat rendah
contoh : indonesia,brazil,turki,argentina
negara maju adalah sebutan negara yang menikmati standar hidup yang relatif tinggi melalui teknologi dn ekonomi yg merata
contoh : belanda ,jerman,spanyol,portugal
1 5 1
2014-08-01T19:29:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
N maju:negara yang rakyatnya memiliki kesejahteraan atau kualitas hidup yang tinggi
contoh:jepang,inggris,prancis
N beerkembang:negara yang rakyatnya memiliki tingkat kesejahteraan atau kualitas hidup taraf sedang atau dalam perkembangan
contoh:India,meksiko,cina