Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T17:42:16+07:00
Sebenarnya semuanya termasuk tapi yang lebih tepat adalah a.aspek sosial.  
saya salah soal,, maksud saya sebutkan masing2 dampak dari keempat aspek tersebut.
2014-02-04T17:43:12+07:00
Dampak sosial adalah:
1.akan banyak pergaulan yang kurang baik
2.akan banyak penganguran
dampak ekonomi:
1.akan timbul lebih banyak persaingan dalam mendapatkan perkerjaan dan menimbulkan banyaknya perusahaan yang mengurangi gaji pegawai 
kalo pg jawabannya a.dampak sosial

saya salah soal,, maksud saya sebutkan masing2 dampak dari keempat aspek tersebut..
oke