gambarnya kurang jelas, mohon diperjelas lagi atau ditulis, lagi, ya!
dik : 4 pangkat x = 6 tentukan hsl dri 8 pngkat x +8 pangkat -x dibagi 2 pngkat x + 2 pngkat -x
udh dijwb ada dibawah
tolongz caranya lbh terperinci dunk

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T19:06:43+07:00
Dik : 4^x  = 6
 8^x + 8^-x = 4^x + 4^-x= 4^x + 1/4^x = 6 + 1/6 = 37/6
 2^x + 2^-x   

4^-x nya diubah dlu jd bilangan positif jd 1/4^x
tolong caranya lbh diperinci dunk? caranya dpetin 4^x+4^-x nya gmn?
kan itu 8 ^x / 2^x begitu juga dengan 8^-x/2^-x
ooo gitu ooo bisa langsung dibagi ya
iya
thx ya teman2
2014-08-01T19:49:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{8^x + 8^-x}{2^x + 2^-x}  = 4^x + 4^-x +  \frac{1}{4}^x = 6 +  \frac{1}{6}  = \frac{37}{6}