Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T18:38:39+07:00
Dari mesin ac atau alat pendinginnya

mksih y kamu adalah orang pertama yg berterima kasih sm aku
sama2 makasih jawabannya.
y, smga bermanfaat
2014-08-01T19:27:40+07:00
Karena ada embunya ,yang berasal dari ac nya
itu berasal dari mencairnya es pada saluran pipa tembaga yang menuju kompresor / bisa juga disebabkan oleh proses defrost (mencairnya es) yang berfungsi untuk mencegah terhambatnya cairan fluida yang ada di dalam saluran pipa tembaga AC