Mohon bantuannya
perhatikan gambar persegi yg didalamnya terdapat unsur lingkaran ,seperti pada gambar berikut.jika π=22/7,hitunglah luas derah yg terarsir
makasih sebelumnya :)

2
*b
bantuin y
yg gambar persegi :)
udh..maaf agak lama
ya gpp,makasih

Jawabanmu

2014-02-04T17:53:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari luas lingkaran.
 3,14 x 3,5 x 3,5 = 38,465 cm2
cari luas persegi.
7 x 7 = 49 cm2
jadi luas persegi-luas lingkaran 
49 cm2 - 38,465 cm2 = 10,535 cm2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T19:40:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena luas yang tidak diarsir berbentuk:
+  1
2      4      4
maka luas yang tidak diarsir sama dengan 1 lingkaran

Luas lingkaran:
L = π × r²
L = 22  × 3,5²
       7
L = 38,5 cm²

Luas persegi:
L = s × s
L = 7 × 7
L = 49 cm²

Luas yang diarsir:
Luas persegi - luas lingkaran
49 - 38,5
10,5 cm²
maaf saya telat kerjain nya
gpp kok makasih ya kamu sudah membantu :)