Jawabanmu

2014-08-01T17:56:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pada tahun 1945 jumlah provinsi indonesia berjumlah 8 provinsi
pada tahun 1945 ada 8 provinsi di indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T17:58:10+07:00
Ada 8 provinsi , yaitu :
Sumatera
Jawa Barat
Jawa Tengah,
jawa Timur,
Borneo, Suawesi
Sunda Kecil
Maluku

2 4 2