Jawabanmu

2014-08-01T17:27:19+07:00
Seperti tari tarian, tari kecak, tari barong dll, itu menjadi contoh dari latar budaya bangsa indonesia.
dan masih banyak lagi.

kalo kebersamaan termasuk latar budaya bukan?
termasuk juga,, dan juga seperti sedekah bumi budaya sekaligus kebiasaan masyarakat jawa yang tidak bisa di hilangkan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T17:28:19+07:00
Selain suku-suku bisa juga memasukkan unsur kebiasaan sehari2
2 5 2