Misalkan populasi 100 tikus di sebuah area persawahan meningkat 20% setiap pekan. hal ini dapat dikatakan bahwa populasi tikus tersebut pada pekan depan meningkat menjadi 120% atau 1,2 kali lipat dari populasi pekan ini. prekdisikan berapa populasi tikus di area tsb setelah 8 pekan?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T16:35:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
U8=100.1,2^7=358,31808 tikus=358 tikus
1 5 1
2014-08-01T16:36:00+07:00