Jawabanmu

2014-08-01T15:47:36+07:00
Natrium atau kalium hidroksida
kan di ingredientsnya ada banyak apa cuman 1 itu aja?
Warna buatan, pewangi buatan, Triclosan, Sodium Lauryl atau Laureth Sulfate, Methylisothiazolinone, Tetrasodium Etidronate, Propylene Glycol, Mineral Oil dan Petroleum Oil, Tetrasodium EDTA
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T15:50:03+07:00
- polyethilene Glycol 1000
- Sodium palm kernelate
- Cl 77891
- Titanium dioxide
saya bls d wall km y
cara liat wall gimana ya soalnya barusan bikin akun ini :3 tapi nanti di notif muncul kan?
iya ,,,
oke deh bantuin ya tolong banget .-.
jdikn yg trbaix y