Jawabanmu

2014-08-01T15:20:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.karena lagu tersebut menyatakan kesatuan bangsa Indonesia
b.karena lagu tersebut menyatakan lambang negara Indonesia
c.karena lagu tersebut menyatakan pengabdian bagi negara
d.karena lagu tersebut menyatakan rasa syukur terhadap negara
e.karena lagu tersebut menyatakan pengabdian para pemuda untuk mencapai kemerdekaan
f.karena lagu tersebut menyatakan negara Indonesia yang damai
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T15:20:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Karena menyatakan bangsa indonesia
b. Karena menyatakan lambang negara indonesia
c. Karena menyatakan janji pada negeri
d. Karena menyatakan rasa syukur
e. Karena menyatakan keabdian pemuda
f. Karena menyatakan NKRI
2 5 2