Jawabanmu

2014-08-01T15:18:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.15/10=9/lebar
15.lebar=90
lebar=90:15=6 cm
b.luas pers panjang=9.6=54 cm²
salah itu
sebangun itu perbandingan panjang dan lebar nya sama bukan LUAS yang sama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T15:59:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{PQ}{QR}= \frac{KL}{LM} \\  \frac{15}{10}= \frac{9}{LM} \\ LM=6~cm

lebar 6 cm

Luas = 9x6= 54 cm²
2 5 2