Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T15:01:51+07:00
Gerak bagian tubuh tumbuhan karena pengaruh perubahan kadar air di dalam sel sehingga terjadi pengerutan yang tidak merata
Gerak HIGROSKOPIS yaitu gerak yang ditimbulkan oleh pengaruh perubahan kadar air.
Misalnya:
- gerak membukanya kotak spora.
- pecahnya buah tanaman polong.
2014-08-01T15:10:59+07:00
Gerak tumbuhan yg disebabkan oleh perubahan kadar air

1 5 1