Jawabanmu

2014-02-04T17:29:36+07:00
TTA di kurangi TTB, misal TTA 120 dan TTB 20 maka skalanya 120-20=100 itu nanti dibagi sama skala suatu termometer, contoh termometer skalanya 100 celcius 75 jdi
100;25=4 dan 75:25=3 ...
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T17:35:54+07:00
Skala celcius itu TTA adalh 100, Konfersinya 5
skala fahrenhait itu TTA adalah 80, konversinya 4
persamaan
celcius dan fahrenhait itu sama-sama memiliki TTB 0 derjat
 maaf klo salah
8 4 8