Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T14:55:07+07:00
Cahaya, suhu, sentuhan, air, zat kimia, panas
5 2 5
2014-08-01T14:57:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nasti kompleks yaitu pada saat membuka menutupnya stomata
disebabkan oleh cahaya,getaran,zat kimia dan panas
fotonasti=disebabkan oleh rangsangan cahaya
seismonasti yaitu gerak yang disebabkan oleh getaran
niktinasti yaitu gerak menutupnya daun majemuk pada malam hari
kemonasti yaitu gerak tumbuhan yang disebabkan zat kimia
termonasti yaitu gerak tumbuhan yang disebabkan oleh panas
2 4 2