1. pada manusia , reproduksi dilakukan secara ?
2. organ reproduksi pada pria sebagai tempat pembentukan sel sperma dan hormon kelamin adalah ?
3. organ khusus pada pria untuk memindahklan semen dari saluran reproduksi laki-laki menuju saluran reproduksi wanita adalah ?
4. organ reproduksi pada wanita yang berfungsi menghasilkan sel telur (ovum) adalah?
5. oviduk merupakan saluran yang menghubungkan .... dengan ....
6. fertilisasi terjadi di
7. penyakit pada sistem reproduksi yang disebabkan oleh treponema pallidum adalah...

2

Jawabanmu

2014-08-01T14:54:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.seksual
2.testis
3.penis
4.ovarium

6.dinding rahim
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T15:04:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Seksual
2. Testis
3. Penis
4. Ovum
5. Rahim dengan Ovarium
6. Di 1/3 Tuba fallopi (Oviduct), bisa juga di luar Oviduct (Fertilisasi In vitro).
7. Sifilis

3 5 3