Jawabanmu

2014-08-01T14:40:34+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T14:51:57+07:00
1. Meletusnya Perang Salib di Asia Barat (Pada Tahun 1096-1291).
2. Jatuhnya Konstantinopel serta putusnya Hubungan Perdagangan Asia-Eropa.
3. Jatuhnya Lisabon ke Tangan Bangsa Spanyol (Pada Tahun 1594).
4. Kekurangan rempah-rempah di negara Eropa.
5. Adanya keinginan untuk mendapatkan rempah-rempah dari daerah asal
    sehingga lebih murah dan dapat mengambil keuntungan yang sebesar
    besarnya.
6.
Adanya keinginan untuk menyebarkan agama Nasrani ke daerah-daerah
    yang dikunjungi
.




1 5 1