Tentang pemeriksaan laptop di bandara?







apakah benar di bandara internasional dilakukan pemeriksaan pada
software laptop? apabila memang iya, pemeriksaan tersebut hanya pada OS
atau termasuk programnya?

mohon info secepatnya dikarenakan laptop saya saat ini meskipun
menggunakan OS asli tetapi tetap menggunakan program bajakan, ditambah
lagi baterai laptop saya tidak bisa dilepas sehingga tidak punya alasan
untuk tidak ikut pemeriksaan












2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T14:43:04+07:00
Tergantung petugasnya sih
kemungkinan besar liat hardwarenya karena takutnya ada pemicu bom/dll
software ga terlalu penting sih
banyak kok yang bawa laptop ke bandara pake SW bajakan (mungkin)
1 5 1
2014-08-01T15:02:49+07:00
Kalau menurut saya sih,lebih baik nggak usah bawa laptop ke bandara.Karena siapa tahu saja kan ada pemeriksaan dan siapa tahu saja  yang diperiksa itu Programnya dan OS nya.Tapi kalau kalau ingin bawa laptop ke bandara , mendingan sembunyiin aja tuh laptopnya
1 5 1