Jawabanmu

2014-08-01T14:30:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena tugas BPUPKI menyusun undang-undang telah selesai
karena jepang meanggap tugas mereka sudah selesai
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T14:31:44+07:00
Karena BPUPKi Dinyatakan Sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik yaitu menyusun UUD Untuk indonesia merdeka lalu BPUPKI digantikan oleh PPKI
karena tugas BPUPKI sudah selesai maka dibubarkan dan di ganti dengan PPKI