Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T14:56:49+07:00
Tgl 6 dan 9 agustus,AS membom 2 kota penting di jepang.lalu pada tgl 15 agustus jepang menyerah pada sekutu.namun upacara penyerahan resmi dilakukan tanggal 2 september 1945.Lalu pada 1 maret 1945 jepang membentuk BPUPKI sebagai perwujudan dari janji kemerdekaan
1 5 1
2014-08-01T15:59:38+07:00
 12 agustus 1945 dengan mengundang Ir. Soekano, Drs. Moh Hatta dan Dr.Radjiman Wedyodiiningrat ke dalat memenuhi undangan jenderal Terauchi untuk membicarakan kemerdekaan indonesia
1 4 1