Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T14:18:17+07:00
1. Bola dilempar keatas
2. Org mengayuh sepeda di tanjakan
3.
Pd saat melempar bola basket ke keranjang
diperlambat: bola dilempar keatas, org mengayuh sepeda di tanjakan, pesawat yang baru mendarat, mobil rem mendadak, org loncat ke atas
2014-08-01T14:24:36+07:00
A.gerak mobil yang diperlambat dengan cara menekan pedal rem.
b.benda jatuh bebas
c.naik sepeda di tanjakan terjal.
"semoga membantu"