Jawabanmu

2014-08-01T15:04:55+07:00
Tergantung tanamannya... tapi kalo tanaman pada umumnya bisa tumbuh subur karena tanah di daerah muson tropis dapat mendapat sinar matahari dan air yang memamdai sehingga tanahnya menjadi subur dan mikroorganisme dapat hidup, alhasil tanah menjadi subur yang kaya akan zat2 hara yang membuat tanaman bisa tumbuh dengan subur 
maap ya... penyusunan katanya agak berantakan ^^
Iya gpp terima kasih..;) ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T15:53:28+07:00
Karena disekitar daerah muson Tropis dapat subur karena  tanah nya yang bagus atau mendapatkan air,sinar matahari .dan pupuk yang diberikan.sehingga tanaman tersebut mendapatkan Zathara yang baik


                     MAAF JIKA SALAH