Mohon bantuannya buat ngerjain pr mat ini ya...
terimakasih atas jawabannya...

Diketahui segmen a,b,c,dan d di bidang koordinat berikut ini.Garis a melalui titik A₁ (4,1) dan A₂ (1,4), garis b melalui titik B₁ (6,3) dan B₂ (3,6),garis c melalui titik C₁ (8,5) dan C₂ (5,8), dan garis d melalui titik D₁(10,7) dan D₂ (7,10).Tentukan koordinat dari titik J₁ (... , ...) dan J₂ (... , ...) dan P₁(... , ...) dan P₂ (... , ...).


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T13:33:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
J=10
J1(22,19) J2(19,22)
P=16
P1(34,31) P2(31,34)
y-nya ditambah 3 jadi 22
kenapa 3???
kan liat dari 1,4 itu y-nya didapat dari 1+3
o... terimakasih ....
sekarang saya tahu...
semoga kamu tambah pinter ya...
maksaih banget...
o... terimakasih ....
sekarang saya tahu...
makasih banget...
2014-08-01T13:55:21+07:00
J1(19,22)
J2(22,19)
P1(34,31)
P2(31,34)
2 5 2