Menurut anda bagai mana akhir dari konflik berdarah dari ISRAEL DAN PALESTINA?

2
Semua orang di Israel dan Palestina akan mati ...... Mungkin...?
ga bakal ada akhirnya sampai hari kiamat itu datang
yap, saya setuju dgn fitri.

Jawabanmu

2014-02-04T17:21:48+07:00
Menurut saya sebaiklah israel berhentilah jangan menyerang Palestina lagi kan palestina sudah banyak korban yang berjatuhan
Berakhir damai _- amiiinnn
amin kan kasihan tuh si palestina
Amin
itu tidak bisa di hentikan. itu memang dah di tetapkan.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T17:25:42+07:00
Wah, menurut saya konflik ini akan terus terjadi sampai menjelang hari akhir, bahkan puncaknya seluruh umat islam memerangi yahudi, jujur saja saya sebagai muslim percaya ajaran tersebut.jd, menurut saya konflik palestina hanya imam mahdi dan nabi isa yg akan memimpin umat islam mengalahkan yahudi/israel di hari menjelang akhir zaman. Semoga membantu dan tolong koreksi bila salah:)

 

tapi kepercayaan kita berbeda.
Oh, kalau begitu semoga saja berakhir dgn damai perseteruan kedua belah pihak, amin
ok. makasih ya. atas jawaban nya.