Berilah tanggapan pada soal berikut.

1.Sejumlah anak jalanan dengan membawa gitar kecilnya naik di pintu bus yang melaju di jalan merdeka utara. Mengamen dari ke bus ke bus biasanya dilakukan oleh anak-anak jalanan. Resiko jatuh dari pintu bus tidak dihiraukan oleh mereka yang penting mengamen dan dapat uang.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T13:15:41+07:00
Menurut saya seharusnya pemerintah lebih memperhatikan anak anak jalanan yang kurang mampu atau yang mengamen seperti itu, dan menghimbau kepada anak anak jalanan itu agar tidak lagi mengamen dari bus ke bus sehingga anak anak jalanan di indonesia dapat menurunĀ 
2 5 2
2014-08-01T13:17:58+07:00
Menurut saya selama pekerjaan anak tst dibarengi dengan usaha dan kehati-hatian akan mengurangi resiko jatuhnya dari pintu bus, atau bisa saja anak tsb mengamen di tempat yg lain yg lebih aman asalkan pekerjaannya halal dan penuh usaha bukan sekedar mengemis .
1 5 1