Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T13:00:40+07:00
Itu adalah gerakan tigmonasti, yg dilakukan karena adanya ransangan sentuhan.

jadi seismonasti sama dengan tigmonasti kah?
betul
jadikan yg terbaik ya!
2014-08-01T13:02:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tigmonasti:gerakan yang disebabkan sentuhan 
seismonasti: