Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T13:05:26+07:00
Karena adanya  keseimbangan yang terjadiserta adanya gesekan udara.Pada peawat terbang gaya angkat ke atas sama dengan gaya berat pesawat yang arahnya ke bawah.Gaya dorong yg dihasilkan sama dengan gaya mesin seimbang dengan gesekan udara.
2014-08-01T13:20:49+07:00
Selain itu tekanan yg berada pada atas sayap pesawat hrs lebih kecil drpd yg dibawah, dan sebaliknya untuk gaya yg bekerja.