Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T17:25:21+07:00
Apa manfaat pancasila sebagai dasar negara?
apa manfaat pncsila sbgai pndangan hidup bangsa?
apa fungsi pancasila sebagai sumber dari segala sumber hukum ?
8 3 8
2014-08-01T18:11:11+07:00
1. mengapa pancasila bisa disebut sakti?
2. mengapa isi dari pancasila ada 5 menagpa tidak kurang atau lebih?
3. mengapa pancasila sudah mulai dilupakan dari pikiran rakyat?
4. mengapa masih ada rakyat yg melupakan isi dari pancasila?
5. jelaskan secara jelas, makna dari isi pancasila?

sorry klau salah, jadiin yg terbaik kalau jawabannya benar
20 4 20