Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T12:38:27+07:00
Pemerintahan ke  dalam adalah suatu negara berhak mengatur negaranya sendiri tanpa campur tangan negara lain
pemerintahan ke luar adalah suatu negara berhak untuk menjalin hubungan dengan negara lain
contoh : ASEAN
1 5 1
2014-08-01T16:58:44+07:00
PEMERINTAHAN KE DALAM ADALAH PEMERINTAHAN YANG DIATUR/DITERTIBKAN OLEH  NEGARA ITU SENDIRI TANPA CAMPUR TANGAN

JIKA PEMERINTAHAN KELUAR ADALAH PEMERINTAHAN YANG MENGATUR DILUAR NEGARANYA SEPERTI :  ASEAN,PBB,