Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T12:12:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 garis bujur menentukan waktu
2.garis lintang menetukan wilayah
80 3 80
2014-08-01T12:20:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lintang:
1. memisahkan antara barat dan timur
2. untuk menentukan koordinat lokasi suatu wilayah
bujur:
1. memisahkan antara kutub utara dan kutub selatan
2. untuk menentukan koordinat lokasi suatu wilayah
bujur
*maaf cuma segini *
116 3 116