Jawabanmu

2014-08-01T12:07:50+07:00
Karena pada saat lahir ada banyak malaikat yang mendorang bayi keluar  tapi padasaat bayi itu bertumbuh menjadi besar malaikat itu akan meninggalkannya karena dianggap ia sudah bisa menjaga diri  itu menurut islam
maksud ku apa yg dilakukan orang agar bayi bisa lahir dari sang ibu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T12:16:38+07:00
Bayi bisa lahir karena adanya pertemua sel ovum dan spermatozoa yang disebut pembuahan atau dengan kata lain Fertilisasi. Sel telur dihasilkan oleh indung telur atau Ovarium wanita.Sel Spermatozoa dihasilkan oleh testes pada pria. Hasil Pembuahan akan membentuk zigot. Zigot akan membelah menjadi 2 sel dalam kurun waktu 24 jam.Setelah itu akan membelah lagi menjadi 4,8,16,32,64,dan 128 sel yang disebut morula.Morula akan membentuk Blastula atau Blastosista.Setelah itu,Blastosista akan menempel pada dinding Endometrium.Hal ini disebut Nidasi.Blastosisita membentuk Gastrula.Selanjutnya lapisan ini akan membelah dan membentuk Embrio.Jika sudah mencapai 9 bulan 10 hari, embrio yang telah berkembang menjadi Bayi akan keluar dari rahim seorang wanita.
2 5 2