Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T12:03:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.seharusnya kami memilih gaun yang berwarna biru
2.sehartusnya kamu menjaga kesehatan
3.lebih baik kamu tidur saja karena kamu masih sakit
4.lebih baik kita makan di rumah makan bu siti
5.sebaiknya kamu tidak makan makanan yang berminyak
6.sebaiknya kamu memakai baju tebal karena di luar dingin
7.seharusnya anda tidak makan yang berlebihan 
8.lebih baik anda tidak terlalu banyak bermain air
9.sebaiknya anda mengenakan baju yang sopan 
10.sebaiknya sikap anda tidak begitu kepada orang lain
2 5 2
2014-08-01T12:07:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- saya sarankan km mendengarkan nasihat.a
- sebaix.a kamu berangkat bsox pgi saja
- seharus.a km tdk ceroboh mengambil kptsn
- lebih baik kamu berangkat besok pagi saja
- ada baix.a jika kamu menggunakan pakaian ini
- kamu lebih baik jika tidak suka marah2
- saya anjurkan kamu tdur jngn trlalu larut
- nasihat saya kamu sebaik.a menggunakan jaket
- seharus.a kamu tidak pergi sekolah tadi , krn kamu sakit
- saya anjurkan kamu utk mnum obat dlu !