1. Pada lumut akarnya masih rhizoid , sedang pada tumbuhan akarnya serabut
2. Pada lumut tubuhnya belum terdapat berkas pengangkut xilem dan floem , sedangkan di tumbuhan sudah mempunyai xilem dan floem sehingga lumut tergolong Non tracheophyta sedang pada tumbuhan paku tergolong Tracheophyta
jamur sama lumut itu sama ya?

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T17:18:54+07:00
Jamur tidak punya zat hijau dan tidak bisa berfotosintesis dan tidak mempunyai daun
sedangkan tumbuhan punya zat hijau dan bisa berfotosintesis dan mempunyai daun
jawabannya masih membandingkan jamur dari tumbuhan .
2014-02-04T17:20:05+07:00
Jamur tdk punya klorofil
jamur hetetrotof
kalau tumbuhan?
tumbuhan punya klorofil
dan tumbuhan autotrof
Oke, terima kasih :)