Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T11:58:22+07:00
Minuman isotonik ini bisa mengganti cairan tubuh, energi, sampai elektrolit tubuh yang hilang. Minuman isotonik juga baik berfungsi sebagai oralit bagi Anda yang menderita diare karena tidak mengandung gula. Cairan isotonik ini ternyata juga ampuh untuk mengatasi sariawan dan tenggorokan kering.
mengganti ion atau elektrolit tubuh yang hilang setelah digunakan tubuh untuk metabolisme,cairan ini sangat penting apa bila tubuh kekurangan isoktonik dapat menyebabkan dehidrasi,gejala dehidrasi biasanya badan lemas,mual,pusing,nyeri otot,cepat lelah.
2014-08-01T12:01:31+07:00
Mungkin berfungsi mengganti cairan tubuh, energi, sampai elektrolit tubuh yang hilang.