Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T11:50:21+07:00
Kita lebih mengetahui tentang garuda indonesia terutama bhineka tunggal ika.
kita juga lebih mengetahui lebih dalam tentang makna "berbeda-beda tetapi tetap satu jua"

sorry klo salah, tapi klo menurutmu benar beri tanda yg terbaik yha...
2 5 2
2014-08-01T11:50:59+07:00
Makna.a dngn mempelajari pengertian dan makna bhinneka tunggal ika kta dpt mngtahui walaupun di Indonesia mempnyai banyak suku, agama, ras , adat, bahasa, namun tetap satu kesatuan yang sebangsa dan setanah air. Dipersatukan dengan bendera, lagu kebangsaan & bahasa yang sama.