Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T11:45:08+07:00
Peta adalah gambaran permukaan bumi datar dengan skala tertentu melalui sistem proyeksi.
gambaran sebagai atau seluruh wilayah di permukaan bumi dengan berbagai kenampakannya pada bidang datar yg di perkecil dengan mengunakan skala tertetu
2014-08-01T11:51:30+07:00
PETA ADALAH  gambar seluruh/sebagian permukaan bumi pada suatu bidang datar dengan skala tertentu
1 4 1