Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T11:37:36+07:00
I want to protect you with all that i can do. let's bring our spirit back. and look forward!
yg pertama : aku ingin melindungimu dengan segenap kemampuanku
yg kedua : ayo! bangkitkan semangat kita dan terus melangkah kedepan!
terima kasih
@Reka: sama-sama
@riah:kamu anak mana sih pintar banget .
2014-08-01T11:41:41+07:00
I want to be with you
always
and i'll never let you go
jauh amat ,,
@Agee: "aku ingin selalu bersamamu,dan aku takkan biarkan kamu pergi" hahah.., egois masa di mau pergi ga dikasih :D
itu apa artinya
@riah so sweet :'D
lah e