Jawabanmu

2014-08-01T11:56:31+07:00
Menurutku 67

kalau tak salah menghitung :)
boleh kasih tau cara menghitungnya...?
aku hitung manual. hehehe :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T15:48:45+07:00
Habis dibagi 3 a = 51, b = 3 dan Un = 297 Un = a + (n - 1)b 297 = 51 + (n - 1)3 249 = 3n n = 83

habis dibagi 3 dan 5 kelipatan 15 a = 60, b = 15 dan Un = 285 285 = 60 + (n - 1)15 240 = 15n n = 16 maka 83-16= 67
1 5 1