Jawabanmu

2014-08-01T11:04:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada musim hujan dan kemarau
Tolong diajawab yang benar ya kak..soalnya saya mau pakai jawabannya untuk Hari Senin..4 agustus..Terima kasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T11:12:19+07:00
Sering terjadi bencana kebakaran hutan karena musim kemarau