Jawabanmu

2014-08-01T11:00:06+07:00
Hati disebut alat eksresi karena menghasilkan zat empedu yang di buang ke dalam usus.
jadikab yg tercerdas ya!
Alat ekskesi, tempat menetralkan racun, tempat perombakan protein dan eritrosit yg mati, tempat menyimpan glikogen, dan tempat pembentukan vit.A
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T11:02:31+07:00
Sebagi ekskresi hati berperan sebgai organ yang menghasilkan cairan empedu, yang disimpn di dalam kantong empedu yang terletak di hati , dan berfungsi untuk mencerna lemak,mengaktifkan enzim lipase
2 3 2