Halo semua, numpang tanya, disini kok ada orng yg bisa kasihnya 5 poin, tp aku kok gak bisa ya? Aku bisanya cuma minimal 10 poin.

Mohon bantuannya ya!

2
@jovenci : pertanyaan anda terlalu sepele. lebih baik bertanya pada user lain mengenai hal ini pada kotak comment mereka. :-)
Maafkan saya..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T10:35:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sebenernya jika kita memberi 10 poin maka yang akan muncul dipertanyaan kita 5 poin + 3 poin (untuk si penjawab) sebagai yang terbaik,untuk sisanya 2 poin dikasih lagi kekita jika kita berikan jawaban terbaik kepada yang penjawab,
jadi total 10 poin,liat dibawah pertanyaan mu,5 poin kan?

untuk pertanyaan lebih lanjut anda bisa bertanya kepada moderator. :)
Kakak kok bisa jadi moderator?
ya mungkin udah dipercaya sama admin,kalo kamu sering2 berkunjung ke brainly,ntar juga ngerti ko,
Ohhh
Caranya dipercaya gimana?
lewat pesan aja ya,
2014-08-01T10:35:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sama kayak aku. kita kalau mau tanya pr minimal 10 poin. tapi yang njawab cuma dapat 5 poin. kalau menurut kita jawabannya benar, kita bisa berterima kasih dan memberi tanda terbaik atau tercedas. maka yang menjawab akan bertambah 3 poin lagi.

sorry klau salah, jadiin yg terbaik yha..

1 5 1