Jawabanmu

2014-08-01T10:02:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
phytagoras itu seorang matematikawan dan filusuf yunani yang dikenal dengan teoremanya,
:)
kalo teorama phytagoras itu kaya keterkaitannya denga geometri antara sisi segitiga siku2.
rumusnya :
Dasar perhitungan Ruang Bangun dengan hukum segitiga siku”
c = √( a² + b²)
c : garis terpanjang
a,b : garis siku
bentar ya,lagi lola nih jaingannya,
Ok
bentar ya,lagi lola nih jaingannya,
Sorry salah pencet
salah pencet apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T11:08:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pythagoras yaitu rumus yang digunakan untuk mencari panjang sisi pada sebuah segitiga siku-siku. Apa itu segitiga siku? yaitu segitiga yang salah satu sudutnya memiliki besar 90°.
3 4 3