Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T07:56:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Waktu Pengamatan :#Hari,Tangggal & Waktu
Tempat pengamatan: Sekita Rumah
Pengamat: #namaSeseorang

Pengamatan:
               Keadaan selama lebaran ini, ada yang merayakannya di rumah bersama keluarga dan ada yang merayakannya pada kampung halamannya masing-masing.  Walau mereka merayakannya berbeda-beda tempat tetapi mereka kebanyakan melakukan hal yang sama. Saat lebaran juga banyak yang mengunjungi keluarga-keluarganya, dalam rangka silahturahmi bersama.

*Maaf jika ada yang salah
5 3 5
2014-08-01T08:00:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut hasil laporan pengamatan saya saat lebaran para tetangga masih menggunakan tradisi unjung unjung yang dimana kita sekeluarga mendatangi beberapa rumah tetangga berbincang bincang lalu makan makan. Makanan yang disuguhkan yaitu makanan khas lebaran yakni opor kupat (opor ayam beserta ketupat) kalau menurut tradisi jawa opor kupat disajikan seminggu setelah hari raya.....


selebihnya tambahkan sendiri '-'
2 3 2