Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T23:27:08+07:00
1.lagu Indonesia Raya
2.Rayuan pulau kelapa
3.Padamu Negeri
4.Maju tak gentar
5.17 agustus
6.Hymne Guru
7.Garuda Pancasila
8.Berkibarlah Benderaku
9.Satu Nusa Satu Bangsa
10.Mengheningkan cipta 
Rayuan pulau kelapa sama maju tak gentar susah kak :(
coba ini dek, bendera merah putih, bangun pemuda pemudi.
oke kakk ^^ makasih atas bantuannyyaa
Hymne guru aku ga tau liriknya dan nada nya kak ^^ hehe
hymne guru ga tau nadanya
2014-08-01T00:20:36+07:00
Indonesia Raya
Garuda Pancasila
Ibu kita Kartini
Halo Halo Bandung
Hymne Guru
Padamu Negeri
Indonesia Pusaka
Maju tak gentar
Syukur