Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T22:07:48+07:00
Tugasnya adalah mempelajari dan menyelidiki hal-hal yang berkaitan dengan aspek-aspek poplitik, ekonomi, tata pemerintahan, dan hal-hal yang diperlukan dalam usaha pembentukan negara indonesia merdeka
1 5 1
2014-07-31T22:07:57+07:00
Tugasnya menyelidiki dan mempelajari hal hal penting yang berhubungan dengan berbagai hal yang menyangkut pembentukan negara