Sebutkan manfaat dari aktivitas perikanan terhadap keadaan sosial dan ekonomi masyarakat!

2
Pemanfatan yang dilaksanakan bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang sekaligus menunjang kehidupan ekonomi nelayan dan masyarakat setempat antara lain adalah pembangunan pelabuhan seperti yang telah dilakukan dibeberapa wilayah kabupaten di Propinsi Lampung. Pembangunan pelabuhan perikanan berfungsi dalam pelayanan jasa dibidang perikanan termasuk docking, pengolahan ikan, sandar kapal dan pengadaan sarana penangkapan ikan (Direktorat Jenderal Perikanan, 1994)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T17:07:04+07:00
Bisa meningkatkan keekonomian masyarakat tersebut.
2014-02-04T17:09:42+07:00
Untuk meningkatkan kemampuan nelayan dan perusahaan perikanan untuk meningkatkan pemanfaatan potensi laut yang berlimpah.
itu jawabannya...