Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T22:02:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Leaflet itu sama dengan pamphlet, tapi ukurannya lebih kecil gitu.
perbedaannya dg brosur, kalo brosur itu dijilid kalo leaflet enggak.
bisa kasi contoh 2 kalimat leaflet gak?
kalimatnya panjang, kalo gambar cari internet banyak
2014-07-31T22:02:55+07:00
Kalau dari ukuran sih, jelas leaflet itu ukurannya seperti pamflet tapi lebih kecil. kalau brosur ukurannya satu halaman kertas folio/A4 yang dilipat. tapi dari segi fungsi sih sama saja, sebagai sarana promosi.
bisa kasi contoh 2 kalimat leaflet gak?