Jawabanmu

2014-07-31T21:59:10+07:00
Mungkin keberatan memory, coba aja kamu restart.

atau kalo ga bisa shuting down , tipe mozila ga cocok sama komputer
lw saya sarankan pake' google chrome aja
salah satu browser tercepat dan cara installnya mudah
cukup klik setupnya lalu siap pakai
Jawaban paling cerdas!
2014-07-31T22:07:00+07:00
Coba,
tekan CRTL+ALT+DEL pada keyboard,jika anda menggunakan windows 7 pilih Start taskbar pada kotak dialog yang akan muncul setelah menekan CTRL+ALT+DEL

liat pada jendela Task manager, jika terdapat program berjalan tutup aja
caranya klik kanan program trus klik end process.Jika tidak ada masuk ke tap Process
klik kanan Mozila atau program yang mungkin membuat komputer anda tidak bisa shutdown trus klik end process

2 3 2